Agami Ilmansyah

Objective: 
Being a reliable system analyst
Salary: 
Rp. 3.000.000 - Rp. 5.000.000
Service: 
Full-Time
Add Info: 
traveling

Nama saya Agami Ilmansyah, saya lahir di Jakarta, pada tanggal 30 Agustus 1995. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saya adalah mahasiswa tingkat akhir di Universitas Gunadarma jurusan Manajemen Informatika. Yang membuat saya mengambil jurusan ini adalah disebabkan oleh ketertarikan saya terhadap dunia informatika yang seiring berkembangnya jaman maka semakin berkembang pula teknologi dan informasi.
Selama saya berkuliah di Universitas Gunadarma,saya telah mempelajari banyak bahasa pemrograman seperti java,vb.net,html,php,mysql,laravel. untuk tugas skripsi saya membuat sebuah sistem persediaan barang menggunakan laravel framework yang di padukan menggunakan metode algoritma fuzzy untuk rekomendasi penambahan stok digudang, yang mana nantinya fuzzy akan membuat suatu sistem keputusan untuk penambahan rekomendasi stok barang.

Tujuan karir : Untuk mendapatkan Keyakinan dan bertanggung jawab posisi di mana saya bisa memberikan kontribusi yang terbaik dari keterampilan dan usaha saya untuk pertumbuhan perusahaan.