ADAM NAZMUL MUTTAKIN

Objective: 
being a reliable network engineer and animator or computer graphic designer
Salary: 
Rp. 3.000.000 - Rp. 5.000.000
Service: 
Full-Time
Add Info: 
i am blogger, and i'm good on design graphic especially japanese animation, i good on networking and know about troubleshoot software and hardware computer

Dengan hormat,

Pada kesempatan ini, saya ingin mengajukan melamar perkerjaan sebagai Staff IT maupun sebagai Teknikal IT diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya Adam Nazmul Muttakin, 22 tahun, laki-laki, belum menikah, dan sehat. Saya telah lulus sebagai sarjana Sistem Komputer dari Universitas Gunadarma.

Kepribadian saya adalah pekerja keras, jujur, dan mau belajar yang merupakan tipe seorang yang dapat memberikan keuntungan kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya sangat senang jika saya diberikan kesempatan untuk bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya bersedia bila diberikan kesempatan untuk mengikuti serangkaian tes dan wawancara untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Untuk bahan pertimbangan Bapak/Ibu di waktu yang akan datang saya lampirkan Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, dan fotocopy Transkip Akademik. Jika Bapak/Ibu berkesan, dapat menghubungi ke nomor telepon maupun email yang terdapat pada Daftar Riwayat Hidup saya. Saya sangat berterimakasih kepada Bapak/Ibu yang telah mau mempertimbangkan lamaran saya. Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.