FIRQON AL ARROM

Objective: 
BEING AN EXCELLENT ADMINISTRATOR
Salary: 
Negotiable
Service: 
Full-Time
Add Info: 
membaca
Expired: 
Thu, 09/10/2014

Depok, November 2013
Kepada Yth,
HRD
Di Tempat.

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Bapak / Ibu,

Saya Firqon Al Arrom, berusia 25 tahun, belum menikah, dan dalam keadaan fisik yang sehat. Saya mahasiswa lulusan Universitas Gunadarma Program Studi D3 Jurusan Manajemen Informatika tahun 2013. Saya belum memiliki pengalaman bekerja sebelumnya. Saya memiliki kemampuan di bidang komputer (Ms. Office, Windows, Pemrograman), dan internet. Disamping itu saya juga memiliki motivasi tinggi dalam bekerja dan mempelajari hal-hal baru, jujur, bertanggung jawab, serta memiliki minat untuk berinteraksi dengan orang lain. Saya dapat bekerja dibawah tekanan, bekarjasama dalam tim maupun secara mandiri.
Bersama dengan surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan ke perusahaan Bapak / Ibu. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan beberapa referensi yang menjadi persyaratan administrasi dalam proses seleksi maupun wawancara.
Besar harapan saya agar dapat diberi kepercayaan dan kesempatan untuk melakukan proses seleksi dan wawancara di perusahaan ini. Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan kesempatan yang telah maupun akan diberikan, saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

Firqon Al Arrom

Telepon : 0812 1040 6965
E-mail : firqon.al.arrom@gmail.com
Alamat : Jl. Hasan Niung Kp. Poncol No 119 RT. 006 / RW. 002
Kel. Tanah Baru, Kec. Beji,
Depok 16426