Call Center (IT)

Location Type: 
On-Site
Service: 
Contract
Closing Date: 
Fri, 04/01/2013
Qualification: 
• Lebih disukai berpengalaman sebagai Customer Service atau Agent Call Center min. 1 tahun • Pria • Non Muslim • Max. 30 Tahun • Lulusan D3 / S1 (Teknik Informatika / Sistem Informasi / Ilmu Komputer) • Dapat berbahasa Inggris min. pasif • Bawa lamaran lengkap, CV, foto berwarna 4x6 – 2 lembar, serta dokumen lainnya

DIBUTUHKAN SEGERA
AGENT CALL CENTER

• Lebih disukai berpengalaman sebagai Customer Service atau Agent Call Center min. 1 tahun
• Pria
• Non Muslim
• Max. 30 Tahun
• Lulusan D3 / S1 (Teknik Informatika / Sistem Informasi / Ilmu Komputer)
• Dapat berbahasa Inggris min. pasif
• Bawa lamaran lengkap, CV, foto berwarna 4x6 – 2 lembar, serta dokumen lainnya

Job des : tracking canvasser utk perusahaan telekomunikasi Indonesia, taking call ( inquiry, complaint), dan memantau canvasser.

Walk In Interview

28 Desember 2012 - 4 Januari 2013
PT. CMS
Jl. Tebet Barat XA No. 8 Jakarta Selatan

untuk pertanyaan lebih lanjut bisa langsung datang dan menghubungi :
DIMI 0818 265 363
Email trias@ciptamaya.com