PT. Sadikun Niagamas Raya

Permission: 
anonymous user

Dibutuhkan segera

1. Sales & Marketing Officer
Bertangung jawab dalam memasarkan produk dalam pencapaian terget penjualan, pria/wanita max 28thn, Berpenampilan menarik, berpengalaman lebih diutamakan, pendidikan S1, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan bahasa inggris merupakan nilai plus, memiliki kemampuan prestasi yang baik kepada customer

2. Finance & Accounting Officer
Bertangung jawab dalam segala kegiatan financial, pria/wanita max 28thn, pendidikan D3/S1 jurusan akutansi, IPK min 2,75 pernah mengikuti pelatihan Brevet A/B, cekatan, memiliki motivasi tinggi.

3. Procurement Officer
bertangung jawab dalam menangani pembelian produk lokal/internasional, penyimpangan produk, mengelola gudang dan penerimaan barang. pria/wanita max.28thn, Pendidikan D3/S1, Berpengalaman lebih diutamakan, Cekatan, dan mampu menangani supplier&customer

4. HRS&LGA
Memiliki kemampuan dalam mengimplementasikan seluruh program HR terutama rekruitmen, training, people development, safety, legal dan general affair. Pria/wanita max 28thn, Pendidiikan S1 Jur Psikologi/Hukum, mampu bekerja dibawah tekanan, memiliki motivasi tinggi.

5. Customer Service Officer
Bertangung jawab dalam pelaksanaan project di lapangan. Pria max.30thn. Pendidikan S1 Teknik Sipil, Berpengalaman lebih diutamakan, mampu bekerja di bawah tekanan, memiliki fisik dan stamina yang kuat, siap melakukan project di seluruh indonesia.

6. Sales Officer
Bertangung jawab dalam hal penjualan produk. Memiliki sales skill. Pria/wanita, Usia 27 tahun, Pendidikan min D3, berpenampilan menarik, siap bekerja dengan terget, cekatan, merupakan nilai plus jika memiliki sim C&kendaraan sendiri (motor)

7. Administration Officer
BErtangung jawab dalam aktifitas administrasi perusahaan. Pria/Wanita max 25 thn, pendidikan min SMU/D3, memiliki motivasi tinggi.

8. HSE Officer
bertangung jawab untuk mengkoordinasikan dan mengawasi secara keseluruhan kesehatan, keselamatan, dan program lingkungan di tempat kerja. juga, untuk mengelola prosedur kesehatan dan lingkungan sesuai dengan keselamatan yang berlaku dan sntandar lingkungan. Memiliki pengetahuan tentang OHSAS dan HSE [eraturan pemerintah dan pelaksanaannya. pendidikan S1 Teknik Industri, Kesehatan Masyarakat dan teknik lingkungan.
kirim ke: recruitment_boxweb@sadikun.com or PO BOX 2896 JKP 10028