URGENT - Web Developer (RajaMobil.com)

Location Type: 
On-Site
Service: 
Full-Time
Closing Date: 
Wed, 15/04/2015
Qualification: 
- Max. 32 years old - Min. Diploma Degree majoring Informatics Engineering / Information Technology / Computer Engineering / related. - Having a good knowledge about programming ( coding standard, etc ) - Have a strong programming, web programming ( PHP, AJAX, Javascript, JQuery, CSS, and HTML5 ) - Have a strong MySQL Database - Having knowledge of PHP Framework ( Code Igniter / Yii / Phalcon ) is a plus - Database optimisation and linux skill is a plus - Have a good analytical skill - Able to work in team or individual, creative, energetic, fast learner and highly motivated - Self discipline, responsible and goal oriented - Strong personality and able to work under pressure - Willing to work late yet flexible hours - Willing to work at Gading Serpong

Rajamobil.com adalah portal mobil. Portal ini memudahkan pengunjung dalam proses jual-beli mobil baru dan bekas yang tersaji eksklusif dengan gambar menarik dan informasi lengkap.

Rajamobil.com juga memiliki banyak fitur menarik yang tentu saja berkaitan dengan bisnis mobil, seperti perhitungan simulasi kredit dan asuransi, serta fitur lainnya. Tentu saja semua yang tersaji di Rajamobil.com sangat berguna bagi pecinta mobil, konsumen, pebisnis dan industri otomotif di Indonesia maupun dunia.

Rajamobil.com juga menyajikan berita meliputi mobil terbaru, modifikasi mobil, bisnis dan industri otomotif, olahraga otomotif, komponen kendaraan, serta aktivitas komunitas mobil. Semua tersaji tidak hanya dalam format teks dan foto, melainkan juga video.

Kami bangga dalam budaya tim kami yang kuat saling percaya, belajar, berbagi, kepedulian dan perhatian. Termasuk menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif dan meningkatkan profesional dan pribadi pertumbuhan staf kami. Kami mencari profesional muda yang termotivasi, dinamis, mandiri, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim yang hebat kami.

Web Developer (PHP Programmer)

- Max. 32 years old
- Min. Diploma Degree majoring Informatics Engineering / Information Technology / Computer Engineering / related.
- Having min. 1 year related area.
- Having a good knowledge about programming ( coding standard, etc )
- Have a strong programming, web programming ( PHP, AJAX, Javascript, JQuery, CSS, and HTML5 )
- Have a strong MySQL Database
- Having knowledge of PHP Framework ( Code Igniter / Yii / Phalcon ) is a plus
- Database optimisation and linux skill is a plus
- Have a good analytical skill
- Able to work in team or individual, creative, energetic, fast learner and highly motivated
- Self discipline, responsible and goal oriented
- Strong personality and able to work under pressure
- Willing to work late yet flexible hours
- Willing to work at Gading Serpong

Mohon kirimkan CV / resume Anda segera ke recruitment@rajamobil.com beserta expected salary (sertakan jabatan yang dituju pada subject email). Kandidat yang dipanggil adalah yang sesuai dengan requirement di-atas.
Terima kasih atas perhatiannya.